Yin Yang 3
Bagi para pengunjung blog INDOJAPAN,blog ini bertujuan hanya sekedar memberi preview dan informasi lagu/video/film asal jepang. di mohon membeli cd/dvd originalnya,agar mereka bisa berkarya lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik...Dan di mohon memberi komentar/saran/kritik nya,agar blog ini dapat berkembang,dan info-info yang terdapat di dalam ini di kembangkan dari berbagai sumber.
add here Add here add here add here

Translite Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
  • Sejarah panjang Yakuza dimulai Sekitar pada tahun 1612, saat Shogun (istilah bahasa Jepang yang berarti jendral) Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya....
  • Aimi Eguchi adalah salah satu member AKB48 yang perfect,dan semua itu terlihat di wajahnya,,,tapi sayangnya ia bukanlah manusia sungguhan.
  • ROMAJI

Sabtu, 14 September 2013

DOWNLOAD ALBUM SHE LOVES YOU-YUI

[2012] SHE LOVES YOU (TRIBUTE ALBUM)



Di album bertajuk「She Loves You」ini, YUI bertindak sebagai editor, atau dengan kata lain, sebagian besar materi lagu di album ini bukan dinyanyikan oleh YUI, melainkan oleh musisi lain yang tentu dengan gaya dan genre musik mereka masing-masing.

So, itu juga sebabnya album ini disebut sebagai "Tribute album for YUI". Dan beda sama makna Tribute  album yang sering kita temuin di lagu-lagu barat termasuk juga lagu-lagu Indonesia, yang biasanya hanya musisi-musisi yang udah berpulang ke pangkuan "Sang Khalik" aja yang dibikinin Tribute album. Di Jepang sendiri  Tribute album kebanyakan dibikin untuk ngasih tanda kalo seorang musisi atau Group Band mau comeback ke Indsutri musik.

TRACKLIST:
01. How Crazy (SCANDAL)                02. Tomorrow's way (Negoto)
03. Good-bye days (miwa)                  04. LIFE (Goose house)
05. Rolling star (Shoko Nakagawa)      06. Namidairo (Ide Ayaka)
07. My Generation (Kylee)                  08. again (Stereopony)
09. I remember you (Miku Sawai)        10. HELLO (Dancing Dolls)
11. GLORIA (Aoi Eir)                         12. feel my soul (joy)
13. CHE.R.RY ~Bossa Live Version~ (YUI)

DOWNLOAD HERE (IDWS)
download[4]







Tidak ada komentar: