Yin Yang 3
Bagi para pengunjung blog INDOJAPAN,blog ini bertujuan hanya sekedar memberi preview dan informasi lagu/video/film asal jepang. di mohon membeli cd/dvd originalnya,agar mereka bisa berkarya lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik...Dan di mohon memberi komentar/saran/kritik nya,agar blog ini dapat berkembang,dan info-info yang terdapat di dalam ini di kembangkan dari berbagai sumber.
add here Add here add here add here

Translite Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
  • Sejarah panjang Yakuza dimulai Sekitar pada tahun 1612, saat Shogun (istilah bahasa Jepang yang berarti jendral) Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya....
  • Aimi Eguchi adalah salah satu member AKB48 yang perfect,dan semua itu terlihat di wajahnya,,,tapi sayangnya ia bukanlah manusia sungguhan.
  • ROMAJI

Kamis, 30 Mei 2013

Bunga Sakura





BAGI orang Jepang, Sakura merupakan simbol penting yang kerap kali dihubungkan dengan perempuan, kehidupan, dan kematian. Sering juga digunakan sebagai simbol untuk mengeksperesikan ikatan antarmanusia, keberanian, kesedihan, dan kegembiraan. Bunga ini juga menjadi metafora untuk ciri-ciri kehidupan yang tidak kekal.


Yang istimewa dari bunga Sakura adalah waktu mekarnya. Bunga ini hanya berkembang selama 1 sampai 2 minggu selama setahun. Bunga Sakura biasanya mekar diawal musim semi, namun waktu mekar bunga ini bervariasi.
Berdasarkan situs appetitejourney, disebutkan bahwa di wilayah Kanto yang meliputi Tokyo, Chiba dan sekitarnya, bunga Sakura mekar pada akhir Maret sampai awal April.

Sedangkan di daerah Kyushuu (Jepang bagian selatan) bunga Sakura mekar sekitar pertengahan Maret. Sedangkan di Hokkaido (Jepang bagian utara) masyarakat baru bisa menikmati indahnya bunga ini pada April akhir sampai awal Mei. bunga Sakura berbeda-beda tergantung spesiesnya. Ada yang berwarna putih dengan sedikit warna adalah taman nasional yang pink, kuning muda, pink, hijau muda atau merah menyala. Salah satu taman yang menyajikan indahnya bunga sakura adalah Ueno Kouen.

Tidak ada komentar: