Yin Yang 3
Bagi para pengunjung blog INDOJAPAN,blog ini bertujuan hanya sekedar memberi preview dan informasi lagu/video/film asal jepang. di mohon membeli cd/dvd originalnya,agar mereka bisa berkarya lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik...Dan di mohon memberi komentar/saran/kritik nya,agar blog ini dapat berkembang,dan info-info yang terdapat di dalam ini di kembangkan dari berbagai sumber.
add here Add here add here add here

Translite Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
  • Sejarah panjang Yakuza dimulai Sekitar pada tahun 1612, saat Shogun (istilah bahasa Jepang yang berarti jendral) Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya....
  • Aimi Eguchi adalah salah satu member AKB48 yang perfect,dan semua itu terlihat di wajahnya,,,tapi sayangnya ia bukanlah manusia sungguhan.
  • ROMAJI

Kamis, 30 Mei 2013

PS 4




TOKYO - Sony mengungkapkan tentang peluncuran konsol terbarunya, PlayStation 4 (PS4) di pasar game. Perusahaan asal Jepang itu mengkonfirmasi ketersediaan PS4 melalui sebuah iklan.
 
Sebuah iklan Sony mengkonfirmasi bahwa PlayStation 4 akan dirilis pada tahun ini. Artinya, para gamer tidak perlu menunggu hingga tahun depan untuk bisa memainkan konsol game terbaru itu.
 
Iklan PlayStation 4 itu berhasil diketahui oleh seseorang bernama James Jarvis dan ia mempublikasikan foto iklan tersebut. Iklan itu dilengkapi dengan gambar kontroler PlayStation 4 dan teks "COMING 2013" di bagian bawahnya.
 
"Sekarang adalah waktunya. Pemain terbaik di dunia akan menghibur, menciptakan, dan memukau di panggung utama. Tahun ini, generasi baru akan mendorong batas-batas bermain dan berbagi di saat-saat yang indah. Tahun ini pemain akan menjadi legenda," demikian keterangan yang tertulis pada iklan.
 
Lebih lanjut, laporan lain juga mengungkapkan bahwa Sony tertarik untuk memastikan PlayStation 4 meluncur di Amerika Serikat (AS) dan Eropa sebelum akhir tahun ini. Selain itu, Sony juga dikabarkan akan mengorbankan penjualan di Jepang untuk memastikan konsol itu tersedia di Eropa pada tahun ini.


SPESIFIKASI :


Built-in prosesorx86-64 AMD Jaguar, 8 cores 1.6 Ghz
Prosesor grafisAMD Southern Islands
 (1.84 teraFLOPS, 4096 x 2160 (4K))
tipe LAN wireless802.11g, 802.11b, 802.11n
BluetoothYes
Jenis memoti adaptor grafisGDDR5 8GB
Built-in hard driveYes
Versi bluetooth2.1 EDR
Ethernet LAN transfer data tingkat10, 100, 1000
platform/peronSony PlayStation 4
Sambungan LAN nirkabelYes
penyesuaian standar industriIEEE 802.11 b/g/n

Untuk harga diperkirakan mencapai USD $ 400 atau Rp 3.800.000,-.

Tidak ada komentar: