Yin Yang 3
Bagi para pengunjung blog INDOJAPAN,blog ini bertujuan hanya sekedar memberi preview dan informasi lagu/video/film asal jepang. di mohon membeli cd/dvd originalnya,agar mereka bisa berkarya lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik...Dan di mohon memberi komentar/saran/kritik nya,agar blog ini dapat berkembang,dan info-info yang terdapat di dalam ini di kembangkan dari berbagai sumber.
add here Add here add here add here

Translite Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
  • Sejarah panjang Yakuza dimulai Sekitar pada tahun 1612, saat Shogun (istilah bahasa Jepang yang berarti jendral) Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya....
  • Aimi Eguchi adalah salah satu member AKB48 yang perfect,dan semua itu terlihat di wajahnya,,,tapi sayangnya ia bukanlah manusia sungguhan.
  • ROMAJI

Selasa, 28 Mei 2013

MUSIUM K.A Jepang


Musium kereta api terbesar di Jepang akan segera dibangun di wilayah Umekoji, Kyoto. Musium yang akan dibangun bersebelahan dengan musium lokomotif uap ini direncanakan akan diresmikan pada musim semi tahun 2016.
Musium ini akan berlokasi di Kankiji, Shimogyo, Kyoto. Bangunannya akan dibangun 3 lantai dengan luas sekitar 18.800 meter persegi. Menurut rencana, musium ini akan menampung sekitar 50 gerbong kereta api terdiri dari 23 gerbong kereta api SL, 6 gerbong kereta peluru Shinkansen, 4 gerbong kereta listrik, 4 gerbong kereta diesel dan beberapa gerbong lainnya. Total biaya yang disiapkan untuk pembangunan musium ini mencapai 7 milyar yen (sekitar 800 milyar rupiah).
Musium ini bukan hanya menampilkan perkembangan gerbong kereta api sepanjang masa mulai dari gerbong kereta api SL sampai dengan gerbong kereta peluru Shinkansen, juga dapat melihat dari dekat kereta api SL yang masih bisa beroperasi, mencoba naik kereta api uap SL, mencoba simulator kereta api masa kini dan kereta peluru Shinkansen, serta melihat diorama miniatur kereta api.





Tidak ada komentar: